Warna Kulit Merata dengan Rangkaian Body Care Dari Scarlett

    Halo semuanya, assalamualaikum. kali ini aku mau mereview produk body care yang lagi aku suka banget, yaitu produk dari Scarlett. 

yuk, langsung aja aku bahas. jadi aku sudah sekitar 3 minggu pakai 3 produknya Scarlett ini, yaitu: 

- Body Scrub varian romansa,
- Shower Scrub varian pomegrante, dan
- Body Lotion varian freshy

    Nah, sekarang aku mau review lebih jelas lagi dari ke-3 produk yang aku pakai. 
       
     Produk yang pertama itu ada body scrub, manfaat body srcub scarlett ini untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit halus, lembut, serta mencerahkan kulit. Packaging body scrub ini simple banget dikemas dalam jar bewarna putih dan terdapat gambar bunga-bunga khas produk scarlett yang ceria. Oiya, untuk body scrub ini isinya 185gr.

    Produk yang kedua ada shower scrub, ini favorit aku banget karena packaging botolnya unik dan lucu, bahan botolnya cukup kokoh dengan tutup flip top jadi memudahkan kita menuangkan dan juga tutupnya kuat jadi gak takut tumpah. Isi shower scrub ini 300ml tapi tetap terlihat kecil dan seukuran genggaman tangan, mudah juga untuk dibawa saat berpergian.

    Produk yang terkahir ini kayaknya produk yang paling best seller ya di scarlett, yap ini adalah body lotion. Untuk body lotionnya aku memakai yang varian freshy. Menurut aku body lotion dari scarlett ini paling oke dikemasannya, karena menggunakan boto dengan tutup pump jadi sangat mudah saat menggunakannya, nah tutup pumpnya ini juga aman  karena ada penguncinya lagi (lock-unlock), dan lagi, isinya 300ml tapi tetap terlihat kecil dan mudah untu dibawa berergian.

    Untuk tekstur body scrub scarlett ini bewarna putih bersih dan menurut aku mirip dengan whipped cream, karena memang teksturnya type cream putih bersih, dan saat diaplikasikan juga enak karena memiki butiran scrub yang lumayan kecil, jadi gak telalu sakit atau tajem saat diaplikasikan. Menurut aku saat dibilas masih licin jadi memang cocok dipadukan dengan shower scrubnya.

    Tekstur shower scrub gel type yang lembut dan menurut aku busanya gak terlalu banyak, dan butiran scrubnya juga lembut saat di kulit. Saat dibilas tidak meninggalkan raca licin, kulit langsung berasa halus dan lembut.

Baca juga: Review Retinol Serum, Hydrating Primer Toner, dan Moisturizer Cream dari Airnderm

     Produk yang ketiga ada body lotion, aku pakai varian freshy. Jujur sih ini body lotion dengan tekstur ter-ringan yang pernah aku pakai. Teksturnya cream lembut, tapi saat diaplikasikan dan diratakan cepat banget meresapnya, dan enaknya juga tipe gel ini gak thick dan gak lengket sama sekali. dan kalau misalnnya kena air pun kulit gak licin.

Selanjutnya aku mau bahas aroma, warna, dan cara pemakaian dari ketiga produk di atas yang aku pakai, 

  •     Aroma             

    Untuk aroma body scrub ini memiliki aroma yang soft, dan menurut aku aromanya ada tapi cenderung sedikit. 

    Untuk aroma shower scrub pomegrant tuh aromanya the best! Menurut aku aromanya itu mirip permen tapi bukan yang aroma terlalu manis gitu loh, maybe aroma bubble gum. Dan aromanya nempel awet di kulit, jadi makin semangat kalau mandi. 

    Nah, kalau aroma body lotion freshy ini, setau aku sih seperti aroma jo malone english pearl dan freesia eau de cologne, walaupun sebenernya aku lupa lupa ingat juga sama aromanya, tapi menurut aku dia punya aroma yang maskulin, segar, dan awet banget seharian.

  •     Warna

    Pada body scrub seperti yang aku ceritakan di atas, body scrub dari scarlett ini memiliki warna putih dan lembut bersih seperti whipped cream.

        Kalau untuk shower scrub yang aku pakai ini warnanya pink cenderung ungu. Dan terdapat butiran scrub kecil yang bewarna biru dan merah, jadi makin cantik warnaya. Nah butiran scrub biru dan merah itu gak langsung hancr loh saat dipakai, karena memang scrub tersebut memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. 

        Dan yang terakhir body lotion ini memiliki warna pink soft tapi sedikit pucat, atau mungkin warna lebih ke peach.

  •     Cara pemakaian

    Ini aturan pakai versi aku yaa, guys. Dan aku udah pakai kira-kira selama 3 minggu, dan pure pakai product scarlett. Oke, jadi aku pakai body scrub itu 2x seminggu, terus setelah  diaplikasikan ke kulit kita diemin tuh 3 menit atau lebih, karena kalau langsung digosok hasilnya tuh gak maksimal, percaya deh. Kalau udah merasa semua selesai bilas dan lanjut pakai shower scrub, kalau masih kerasa licin kadang aku double pakai sabunnya.

    Nah, untuk shower scrub dan body lotion ini aku gak pernah absen pakai, tiap hari aku pakai pagi dan sore. Dan kadang aku juga pakai body lotion ini sebelum bobo, karena wanginya kan stay di kulit, dan kamar juga jadi wangi.

    Ada sedikit tips dari aku, untuk shower scrub kadang ku menggunakan shower puff biar busanya melimpah, busa yang dihasilkan pun banyak dan lembut.

    Ini aturan pakai versi aku yaa, guys. Dan aku udah pakai kira-kira selama 3 minggu, dan pure pakai product scarlett karena aku mau tahu hasil dari aku rajin pakai body care ini tuh gimana, nanti ku tunjukkan di foto before and after, semoga sih terlihat ya bedanya. So far ke 3 body care dari scarlett ini memberikan hasil yang cukup bagus di kulit badan aku, 3 rangkaian ini saling melengkapi, jadi berasa maksimal tiap pakai 3 serangkai ini. aku mulai pakai 3 serangkai ini dari tanggal 5 februari 2021 dan masih akan aku pakai sampai habis. 

Baca juga: Sbcskin Vit.C 15 Skin Booster and Antioxidant Serum

    Yang aku rasain setelah pakai 3 serangkai ini, kulit cukup lembab, halus dan lembut, terutama wangi sih yang aku ngeh karena emang semua productnya scarlett kan wangi-wangi.. kalau untuk cerah di kulit aku lumayan yaa naik 1 tingkat, lebih tepatnya warna kulit jadi lebih merata, karena bagian pergelangan tangan aku tuh belang karena pakai jam dan memang kulit ku keturunan dari papah kulit coklat jadi hanyak terlihat cerah sedikit. Tapiiii aku cukup puas sama hasilnya.


Informasi Tambahan

- Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan Vit. E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
- Registered by BPOM
- Not tested on animals
- Seluruh harga produk satuannya 75.000
- Scarlett memiliki paket hemat berisi 5 item, yang  harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift) kemarin aku dapat gift stiker lucu, loh.
- Untuk yang mau coba aku saranin langsung aja cek Shopee Official Store Scarlett Whitening, karena banyak promo juga di shopeenya.
 
sekian review review body care dari Scarlett ini, terima kasih yang sudah membaca.. ❤

30 komentar

  1. Menarik banget produk scarlet ini 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeettt, banyak yan pakai dia dan pada sukaa!

      Delete
  2. scarlett everywhereee, aku penasaran banget sama shower scrubnya :D

    ReplyDelete
  3. Scarlett, brand yang rasanya dimana-mana review-nya tqpi demi apa belum cobain ini. Kepo yang freesia itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang suka sama bddycarenya scarlett, freshy itu yang best seller deh kayaknya. emg harus coba, kak:p

      Delete
  4. Body care favoriiitttttt hehehe. Suka banget sama rangkaian dari produk scarlett wangi dan bikin kulit alus. Wah yang freshy kayanya boleh juga tuh wangi-wangi jo malone kan katanya huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. favorit ku juga! karena teksturnya ringaan, tapi kurang suka aromanya terlalu strong :') tapi tetep aku pake hahahaha

      Delete
  5. Works yaa progress nya di kadi kamu :') scrubs nya bikin sakit di di kulit gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan ya? aku masih bersa belang :') scrubnya itu gak terlalu tajem, paling enak kalau diemin dulu 3 menit baru gosok2 itu jadi maksimal hasilnya kak.

      Delete
  6. Body care sejuta umat! Aku malah belum cobain hahaha. Penasaran wanginya freshy karena katanya mirip jo malone!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener! cobain cus kak, katanya sih mirip.. cuma aku aja belum pernah nyium aromanya jo malone hahaha

      Delete
  7. So far, aku sudah pernah coba 3 variants lotionnya dan aku paling suka yg freshy ini, wanginya aku bangett

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake lotion ini tuh bikin harus sekamar, hahaha. aku jadi penasaran sama dua varian yangg lainnya deh

      Delete
  8. Aku udah pernah coba yang varian Freshy dan enak banget wanginya seger! <3

    ReplyDelete
  9. Scarlett ini iklannya dimana-mana tapi belum sempet nyobain hahaha. Aku tertarik body scrubnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana kalau coba 3 serangkai ini aja langsung, hihi

      Delete
  10. aaa aku pake body care ini jugaa. yg shower scrubnya udah abiis, hehehe. aku suka wangi body scrubnya sih, nenangin bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. shower scrub akupun udah menipis, tiap hari dipake.. setuju sama aromanya si body scrub emang soft

      Delete
  11. Shower Scrubnya yang pomegrant emang wanginya the best! Hihihihi, bener-bener bikin rajin mandi! >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakaaann, gak cuma aku aja yang jadi rajin mandi berkat shower scrubnya >,<

      Delete
  12. Paling fav aku itu dari tiga produk ini adalah freshy. Kemudian mau pome showernya. Freshy itu wanginya enak banget dan formulanya lebih nendang daripada dua varian body lotionnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. frshy lebih oke dari varian yang lain buk? wow mantull dong yaaa mana aromanya juga awet kan

      Delete
  13. Shower scrubnya favotir banget, aku sampe dah habis 3 botol. Btw, aku penasaran sama body lotionnya yang Freshy

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampe typo, mau ngetik favorit jadi favotir hahaha

      Delete
    2. favorit kita sama ^^ yang freshy enak loh teksturnya itu ringan, aromanya juga awet

      Delete
  14. scarlett ini berkali-kali sliweran di timelineku..kayaknya bakal cobain body washnya deh secara warnanya unyu :D

    ReplyDelete