Review Flawsome Lip Balm

halo teman-teman online semuanya, assalamualaikum! Semoga sehat semua ya kalian <3

kali ini aku mau review lip care yang rasa lip stick, apaan tuh?? aku spill nih, produk lokal loh. dahlah yuk baca aja review dari aku 😉

ini dia lip balm dari brand Flawsome yang lagi aku pake dan udah semingguan ini. sebenernya ini lip balm tapi bisa dibilang lip stick (?) bingungkan?! yaudah aku kasih tau nih keunggulan lip balm ini, mulai dari key ingredients-nya, yang mengandung: hyaluronic acid, squalane, rose oil, castrol oil, jojoba oil, coconut oil, cocoa butter, shea butter, dan juga vitamin E.

 
dan gak cuma kandungannya aja yang menarik, tapi cara pakainya-pun merarik, lip balm ini bisa dibawa tidur kalau bahasa kerennya lip sleeping mask. dan semenjak aku pakai lip balm ini aku selalu pakai tidur juga, pas bangun bibir aku warnanya cerah alami gitu, cakeeep. trus kalau mau keluar rumah agak lama kan gak mau kalau keliatan bibir pucat, nah lip balm ini solusinya selain melembabkan, menutrisi, juga memberi warna dan kesan segar pada wajah kita, walaupun tetep pakai masker tapi gapapa dong pakai lip balm 😆
 

 Packaging Flawsome Lip Balm

sekarang aku mau bahas packaingnya, kalau dilihat dari gambar mungkin keliatan biasa aja ya, tapi nyatanya ini cantik banget dong kemasannya!😍 kemasannya tuh berbahan doff bening putih gitu trus untuk tulisannya timbul, dan meggangnya-pun enak. nah untuk teksturnya itu, lip balm ini termasuk yang teksturnya ringan dan gak lengket, dan pigmentasinya juga oke kok 4x pulas baru keluar nyata warnanya.

untuk kelembapannya bertahan sekitar 2-3 jam aktifitas, dan ketahanan warnanya kurang begitu awet menurut aku, apalagi kalau dibawa sambil makan minum pasti cepet abis warnanya. 

ada keunggulan lainnya yang belum aku sebutin, yaitu aman dipakai untuk anak-anak, yuk yang punya anak perempuan pasti seru sih bisa dandan bareng duluuuu~

nah untuk yang mau coba lip balm rasa lip stick kayak aku, bisa cek Instagramnya di (at) flawsome.you untuk liat shade lip balm lainnya.

harganya: sekitar 120rb.an

isi: 4.7gr

terima kasih sudah membaca review aku kali ini. 💛

1 komentar

  1. kayaknya bakal kepake banget lip balm ini, cakep

    ReplyDelete