Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA ++++

hallo semuanya. assalamualaikum. kali ini aku mau review sunscreen or sunblock dari brand Indonesia, yaitu Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

kelebihan: 

  1. SPF 50 PA++++ 
  2. tidak mengandung alcohol
  3.  tidak white cast
  4. tahan air
  5. ringan
  6. bisa digunakan di badan dan wajah
  7. aroma fresh

Diformulasikan dengan ekstrak water melon, centella asiatica, coconut water, dan pomegrant untuk menyegarkan, melembabkan, den menenagkan kulit.

aku pakai ini udah sekitar 9 minggu, dan aku mau berbagi pengalaman aku menggunakan sunscreen Azarine ini ke kalian. 

awalnya aku ragu ini untuk badan atau untuk wajah, dan pas baca baca ternyata bisa untuk wajah jadi langsung lah aku beli, pas sampai rumah aku baca baca lagi di belakang kemasannya itu, dan ternyata bisa untuk wajah dan badan, lho. 

so far aku suka sama produk ini karena teksturnya yang ringan dan finishna dewy, bikin wajah terlihat sehat.

Texture Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum

dia punya tekstur cream, karena saat diaplikasikan itu mudah banget, cepat meresap dan gak lengket juga di kulit. untuk warnanya sendir putih bersih. so far kalau udah set di kulit hasinya bagus, no white cast, gak gerah di kulit, gak bikin berminyak apalagi kusam, the best!

Scent Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum

aromanya sendiri fresh mungkin karena dari kandungan buah-buahan, tapi menurut aku lumayan strong. but, lama lama aku terbiasa dengan baunya.

Packaging Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum

dikemas dalam tube dengan isi 100ml, banyak ya? isi segini bagi aku pas buat sekitar 3-4 bulan maybe, belum lagi kalau suka dipakai ke badan.

 pas pertama aku coba ini, ada kesan kurang sukanya karena pas sunscreen ini belum benar benar set di kulit aku langsung beraktifitas dan berkeringat, nah saat kena  kringat itu malah jadi aja bercak garis putih gitu lho, agak sedih sih mana pas pertama kali coba. besoknya aku coba lagi, tapi udah ngeset di kulit dan aku coba tetesin air, eh ngga kok, aman gak ada noda ataupun bercak putih, jadi yaaa tips nih biar gak badmood seharian pas pakai habis pakai skincare jangan langsung beraktifitas yang membuat munculnya keringat 😄 oiya, di bagian depan kemasan itu ada tulisan water resistant, tapi menurut aku sih ngga yaaaa..

tapi setelah pake sekitar 2 bulan aku jadi suka sama produk ini, karena aku ngerasanya teksturnya itu ringan padahal spfnya 50 tinggi, nah teksturnya itu ringan dan gak terasa berat atau gerah saat dipakai. sunscreen ini juga melembabkan cukup jadi kadang aku suka skip moisturizer dan langsung apply sunscreen ini, gak bikin kulit terlihat kusam juga.. nah karena sunscreen ini disebut sunblock juga dan bisa dipakai untuk badan dan wajah, aku suka pakai di tangan dan kaki yang sekiranya kena sinar matahari, tapi jarang banget kalau mau keluar rumah aja.

menurut aku sunblock Azarine ini termasuk produk yang affordable karena bisa dipakai di badah dan wajah, apalagi kalau kita lagi bepergian jadi gak usah ribet rempong bawa sunscreen badan dan wajah, cukup 1 produk Azarine ini aja 😉

untuk harganya sekitar 90 ribuan, isi 100ml

Full ingredients Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum

Aqua, Cocos nucifera oil, Titanium dioxide, Cetyl alcohol, Cocos nucifera water, Citrullus lanatus fruit extract, Glyceryl stearate, Glycerin, Aloe barbadensis leaf juice, Propanediol, Ethylhexyl methoxycinnamate, Butyl methoxydibenzoylmenthane, Butylene glycol, Fragrance, Punica granatum extract, Centella asiatica extract, Arcylates/c10-30 alkyl arcylate crosspolymer, Octocrylene, Phenoxethamol, Chlorophenesin, Shea butter, Allantoin, Lecithin, Stearic acid.

0 komentar