Votre Peau Night Cream. dengan Argan Oil-Glycolic Acid dan Collagen.



 Halo semuanya, Assalamualaikum. Kali ini aku mau ngreview prouduk night cream yang lagi aku suka banget, dan ini produk lokal lho, guys. Yuk mari kita bahas, dan yap ini adalah produk dari Votre Peau. 💙

key ingredients: Argan Oil, Glycolic Acid, dan Marine Collagen
 
   
      

Masa pandemi sekarang walaupun di rumah aja kita tetap harus merawat kulit wajah, dan tentunya walaupun malam hari kulit kita harus terjaga dan harus tetap sehat juga, dong. Nah salah satunya pakai skin care di malam hari, agar saat bagun tidur kulit wajah lebih fresh dan makin sehat.

Baca juga: Review Retinol Level 1% Somethinc

 Berbeda dengan perawatan kulit pada pagi hari, di mana kulit kita harus terlindungi dari sinar matahari. jadi, kandungan dalam night cream pun harus lebih menutrisi kulit saat kulit kita beristirahat agar bekerja secara maksimal sepanjang malam.

Kandungan Pada Votre Peau Night Cream

Untuk kandungan night cream Votre Peau ini, mengandung Argan oil dan Glycolic Acid yaitu salah satu bentuk AHA yang bertujuan "meremajakan" kulit dan kandungan ini cukup keras, tapi balik lagi dengan reaksi kulit kita masing-masing. dan kandungan AHA ini dapat meningkatkan sensifitas kulit terhadap matahari, dan kita wajib pakai sunscreen esok paginya, jadi itu sebabnya penggunaan skin care yang mengandung AHA kenapa harus dipakai saat malam hari.

Dan kandungan Argan Oil bertujuan untuk menghaluskan kulit, dan 2 kandungan tersebut berfungsi agar kulit wajah semakin halus, tampak lebih muda, memelihara elastisitas kulit, dan kulit semakin sehat.

 

Packaging Votre Peau Night Cream

Aku senang dengan packaging night cream Votre Peau ini, dikemas dalam jar simpel warna putih bersih dengan tulisan judul dbewarna biru, dengan isi 30gr, dan terdapat seal di dalamnya, jadi gak usah panik kalau produk ini naruhnya kebalik karena aman dilindungi seal dalam. oiya, night cream ini juga dikemas dengan box luar lho, dan itu desainnya sungguh luar biasa, sangat creative menurut aku. didesai sedemikian rupa dengan adanya gambar bintang dan bulan yang menandakan itu cream malam, dan orang orang langsung pada ngeh kalau itu pasti produknya Votre Peau.
 

Texture and Scent Votre Peau Night Cream

Untuk teksturnya ini dia punya gel bewarna putih yang super ringan dna cepat meresap di kulit wajah aku, dan pastinya tekstur seperti ini gak bikin kulit jadi lengket. untuk aromanya sendiri aku kurang begitu yakin aroma apa itu, cuma kalau aku pikir-pikir aromanya kayak "bau matahari" hmm kayak kita lagi jemur kain di bawah matahari langsung dan aromanya mirip, itu menurut aku ya. dan aromanya gak ganggu sih masih aman.

Aku sudah pakai night cream ini selama 1 bulan lebih, dan saat ini aku selalu di rumah dan keluar saat butuh saja, permasalahan kulit aku saat diam di rumah tuh maskne alias jerawat karena sering pakai masker, komedo pada hidung, kulit yang kering sampai tekstur kasar, dan garis halus pada dahi, maklum udah usia 20+, hehe.

Selama aku paka night cream dari Votre Peau, yang aku rasain kulit jadi semakin halus, plumpy dan kencang. selama sebulan jerawat gak muncul, bekas jerawat udah mulai tersamarkan, dahi sudah mulai mulus walaupun garis halus masih terlihat, gapapa sabar sama prosesnya, dan saat bangun di pagi hari kulit terlihat segar dan gak kusam lagi.

Baca juga: Review Retinol Serum, Hydrating Primer Toner, dan Moisturizer Cream dari Airnderm

Awal awal pakai night cream ini alhamdulillah gak ada reaksi negatif di kulit aku kaya breakout, gatal atau panas. untuk pemakaianya biasa aku pakai 2-3x seminggu, dan biasanya aku combine dengan serum retinol aku. buat yang nanya "kan retinol gak boleh dilayer dengan AHA?" yap, emang ada yang bilang gak bisa dilayer, tapi kulit aku bisa nerema retinol + AHA dan hasilnya juga cukup bagus di kulit aku, kulit aku makin halus dan lembut, pori-pori bersih dan mengecil. 

kalian bisa lihat foto before after aku pakai skin care rutin dan pakai night cream Votre Peau juga ke dalam skin care rutin aku, dan hasilnya bikin aku seneng! yang paling signifikan itu tekstur kulit yang beneran jadi makin halus, lembut, kenyal juga 💙

oiyaa, buat yang ragu-garu layer night cream ini dengan actives serum/toner, mending kalian pakainya selang seling, contohnya senin retinol, selasa night cream AHA Votre Peau, rabu Vit,C , insyaAllah aman.

tambahan.

Manfaat Vorte Peau Collagen Night Cream:

1. Memperbaiki tekstur kulit yang rusak 
2. Mengurangi flek dan noda hitam pada wajah
3. Menutrisi kulit wajah sehingga tampak putih dan bersinar 
4. Membantu menjaga elasitas wajah
5. Bisa digunakan untuk kulit sangat sensitif sekalipun.
 
harga: Rp 285.000
isi: 30gr 
dapat dibeli di Sociolla, Beauty Studio by Female Daily, atau website Maharis Beauty, dan di online store lainnya.

sumber: incidecoder.com
 
sumber: www.skincarisma.com

Terima kasih sudah menyempatkan membaca review dari aku. 😉

26 komentar

  1. Blm pernah coba nightcream yg ada aha nya 😍

    ReplyDelete
  2. :') aku ada wishhlist dia tapi belum belum kebeli, hahaa. Suka deh moisturizer ada AHA nya ini tapi focus utk moisturizing tetep stay on

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayoo semoga bisa coba tahun ini kak git ><

      Delete
  3. Wah pas baca ada glycolic acidnya, aku mundur alon2 deh. Fix ga bisa nyoba karena yg udah2 kulitku tutup pintu sama si GA INI 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. huah gak cocok ya kak sama glycolic acid :')meding coba yang lain yah hahaha

      Delete
  4. Wah harganya pricey juga ya. Kalo cream ini bisa dipake tiap hari kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes kak produknya mayan pricey :D kalau aku pakainya 2-3x seminggu kak karina

      Delete
  5. setuju banget, packagingnya votre poau emang khas banget. kayak liat sekilas aja langsung tau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tuh packaging nya terniat gak sih boxnya, yakan. cakep!

      Delete
  6. Ahh aku punya ini cuman masih belum kebuka tapi emanng produknya legit bagus ya :") Nggak sabar buka punyakuu!

    ReplyDelete
  7. waahh aku udah lama eyeing night cream inii. menarik banget ada kandungan AHA-nyaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa icip secepatnya, dian. kandungan menarik banget loh

      Delete
  8. Kayaknya menggiurkan ya, tapi harganya lumayan pricey buatku. Sepertinya worth it sih ya, hasilnya bagus di kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dulu sih katanya "ada harga ada rupa, biasanya kalo harganya mahal pasti bagus" hahaha, tapi emang pricey diaaa :')

      Delete
  9. Aku juga suka layer retinol sama AHA cream. Hasilnya nampol betul paginya!

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget nih sama kemasannya, cantik. Perpaduan warnanya itu loooo, enak banget buat dilihat🥺

    ReplyDelete
    Replies
    1. boxnya itu nuansa malem bulan sama bintang, pas liat tubenya simle bangettt <3

      Delete
  11. produknya votre peau ini wishlist bangettt! Dan tertarik banget sama night cream ini, selain ada argan oil, ada AHA nya juga :") sayang harganya lumayan pricey ya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak cek-cek ecommerce trus check out siapa tau ada diskon :p

      Delete
  12. Daridulu belum sempet jajal produk votes peau, padahal banyak yang masuk wishlist. Kemasannya cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya votre peau itu banyak, berjejer. akupun baru coba si night cream ini :')

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. pas bgt lagi cari cari kandunga Aha

    ReplyDelete