Review Sbcskin Vit.C 15 Skin Booster and Antioxidant Serum

Halohaaa, assalamualaikum🥰
Hari ini aku mau review SBCSKIN VIT.C 15 SERUM🌻


Vit.C serum sbcskin engandung whitening agent, moisturizer dan antioxidant yang dapat menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah merata.
 

Packaging Sbcskin Vitamin C 15 Serum

Entah kenapa aku suka sama botol vit.C dari Sbcskin ini, botol serum biasa dengan botol hitam doff dengan aplikator pipet warna putih, dan pipetnya sangat lentur alias gampang banget buat ambil produknya. Dan informasi mengenai produk tidak cuma ada dikardus saja tapi ada juga dibotol, jadi mudah membaca informasi tentang produk. Isi produk 20ml.

Texture n Scent Sbcskin Vitamin C 15 Serum

 tekstur serum yang aku suka, cair dan ringan jadi sangat mudah meresap dengan baik. Karena ku pernah coba Vit.C serum lain tapi teksturnya thick dan agak lengket jadi kadang suka males pake karena susah meresap. Untuk baunya, vit.C ini gak ada baunya sama sekali.
Sudah sekitar 2 bulan aku pakai Vit.C serum ini pagi dan malam, yang aku rasain warna kulit wajah jadi lebih merata, terutama di bagian dahi. Terus jadi glowing (kalau orang liat kayak berminyak padahal gak ada minyaknya 😝) serum ini bekerja efektif di kulit wajah aku, bekas jerawatpun mulai terlihat memudar, dan wajah tidak terlihat kusam lagi.

Yang lagi nyari Vit. C serum lokal boleh nih dimasukin ke wishlistnya, aku sih rekomendasiin banget karena dari segi teksture, dan ingredientsnya oke! Oiya Vit.C serum ini juga mengandung 15% Ethyl Ascorbic Acid yang kerjanya lebih efektif dan stabil jadi gam gampang oksidasi. 

Rate: 4.9/5

0 komentar