Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum


    
assalamualaykum, halo semuanya. kali ini aku mau review serum tercantik yang pernah aku pakai, yaitu Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. kenapa kok bisa "cantik'?? karenaaaa.. oke mari kita bahas

    Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum  ini mengandug 72 hours hydrating active dan rose oil yang dapat menghidrasi dan menjaga kelembab-an kulit, dan diperkaya dengan butiran hydromoist micro gel yang akan menjaga kelembab-an ekstra sepanjang hari. jadi jangan kaget kalau serum ini serum yang cantik. serum ini sangat amat cocok untuk kulit kering, kasar, dan kusam.

    bisa kita liat dari botol kemasannya saja sudah cantik, nah serum ini dikemas dalam botol jenis pump airless, jadi gak ada produk yang bakalan nyisa dibotolnya. untuk bagian body botol itu transparan dan ada keterangan simple tentang produknya, untuk bagian atas dan bawah botol bewarna rose gold jadi terkesan mewah. dan untuk boxnya juga simple dengan warna rose gold full.

    tekstur Wadah Hydra Rose Micro Gel Serum ini gel bening lembut yang menurut aku teksturnya runny dan ringan banget jadi saat diaplikasikan langsung meresap baik, dan tekstur serum ini cantik banget menurut aku,  karena mengandung hydramoist micro gel jadi di dalamnya ada butiran putih yang cukup banyak dan padat. saat kita aplikasikan pada kulit wajah butiran tersebut tidak terasa sama sekali, dan mungkin langsung hancur. tapi pas aku coba ngeluarin serum ini di atas tutupnya bisa keliatan butiran putih dan sedikit kerasa saat dipegang.

    untuk pemakaian serum ini aku udah pakai sekitar tiga mingguan, jujur setelah pakai semingguan aja udah berasa banget karena kulit aku benar-benar lembab. sedikit cerita kalau tentang kulit aku, jenis kulit aku tuh normal to oliy, dehidrasi dan kadang sampai kering kasar, berminyakpun sekarang jarang apalagi musim ujan dingin kaya sekarang lebih sering kering. akhirnya aku coba serum ini 4 hari berturut-turut dan alhamdulillah kulit wajah aku lembab terhidrasi dan pas bangun pagi ada kesan glowing padahal muncul minyak di hidung, duh seneng udah lama banget gak liat hidung ada minyak pas bangun tidur walaupun dikit, hahaha.

    karena claim serum memberikan  72 hours hydrating active dan rose oil yang dapat menghidrasi dan menjaga kelembab-an kulit, dan hasil yang aku rasain juga signifikan jadi sekarang aku pakai serum ini 2-3 hari sekali karena lembabnya emang udah mantap. 

    oyaa, serum ini mengandung fragrance, yang pasti aroma rose tapi menurut aku aromanya tipis jadi aromanya itu masih wajar, dan gak terlalu ganggu.

full ingredients :
Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Saccharide Isomerate, Ammonium Acryloyldi- methyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, PEG-32, 1.2-Hexanediol, Allantoin, Disodium EDTA, Trideceth-9, Diazolidinyl Urea, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Synthetic Fluorphlogo- pite, Agar, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Citric Acid, Sodium Citrate, Brassica Campestris (Rapeseed) Seed Oil, Polysorbate 20, Fragrance, Rose Extract, Ethylhexylglycerin, Tocopherol. 

    Seperti yang tertera pada ingredients di atas, serum ini memiliki kandungan rose oil dan beberapa kandungan pelembap lainnya yang dapat menghidrasi kulit, menenangkan kulit, dan kandungan Protector Active-nya mampu melindungi kulit dari stres dan paparan radikal bebas seperti sinar UV.

Informasi Produk
BPOM NA18190125420
Harga: Rp 130.000
Isi: 30ml

14 komentar

  1. Cantik banget tekstunya😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Kelihatan mevvah packaging-nya yah 😍

    ReplyDelete
  3. Aku sempet hampir cekout serum ini gara-gara penampakannya yang cantik banget! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kalau beli skincare bukan cuma karena butuh ya, tapi karena pekejing hoho :D

      Delete
  4. Kemaren aku mau beli iniii, sekarang jadi makin mantep mau beli. Mkasih reviewnya Aprilian

    ReplyDelete
  5. mak apriil, aku juga lagi pake serum inii. ringan banget teksturnyaa dan bikin muka keliatan terhidrasi 😍

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget lho sama kesan mewah yang ditampilkan sama Wardah Hydra Rose series ini. Semoga saja aku bisa segera mencobanya 🤧

    ReplyDelete
  7. agak pricey daripada produk wardah kebanyakan ya, tapi keliatan worth it sih diliat dari kemasannya aja udah cantik banget 😁

    ReplyDelete
  8. Liat ini jadi inget Garnier yang Sakura Pinkish :'). Hm, Wardah aku belum banyak eksplor produk dia, beberapa aja dan sesekali icip belum match di kulitku. Tapi nampaknya yang sekarang Wardah bener-bener berinovasi banget!

    ReplyDelete
  9. Belum pernah icip skincare line dari Wardah sama sekali, tapi emang banyak yang bilang bagus seri Hydrarose ini 🥰

    ReplyDelete
  10. Seriously ini teksturnya cakep banget, pengen coba semua produk dari line mereka ini.

    ReplyDelete
  11. Aku pernah pake night cream wardah hydra rose dan aku suka. Malah mau repurchase lagi karena teksturnya seenak itu. Penasaran juga sama serum nya liat teksturnya kok apik bener.

    ReplyDelete