Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Halo, semuanya! Assalamualaikum!
Ini kali pertama aku upload review skincare di blog, karena biasanya aku selalu post di instagram @aprlcamera.
 
Okee.. gak lama-lama aku sekarang bakalan review tentang Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yang pastinya udah pada tau yaa produk dari brand Lacoco ini banyak banget yang suka. Termasuk akupun suka banget sama produk-produknya lacoco!
Claim: Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit setikar mata. 
 
 

Kemasan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Pertama-tama aku mau review dari kemasannya. Yap Packaging, eye serum lacoco dikemas dalam tube silver dengan pump. Terlihat mewah, ringan dan compact, travel friendly! Bisa kita liat foto di bawah ini, keliatan kan mewahnya.


Texture & Scent Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

tekstur eye serum ini gel bening, dan berasa watery saat diaplikasikan, sangat ringan dan mudah meresap. Eye serum ini tidak memiliki aroma apapun jadi sangat nyaman saat digunakan.
 
 
So far so gewd, ku suka banget sama eye serum ini karena kemasan, teksturnya, dan kelembapan. Aku ngerasa kulit sekita mata lebih seger tiap habis pakai ini dan kalau pakai makeup pun jadi jarang crack pas bagian kantung mata. Itu sih perubahan yang aku rasain setelah pakai eye serum ini, dan karena kantung mata aku gak gelap jadi tidak terlihat signifikan. Malah aku suka pakai di smile lines, dan lumayan oke.
 

Key ingedients:

1. Mengandung bahan aktif peptide untuk mengurangi garis-garis halus pada wajah.
2. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata.
3. Dan ekstra cuka apel yang berfungsi sebagai anti oksidan.
 

 Full Ingredients:

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin,  Tetrasodium EDTA, Fragrance.
 
Sekian review dari april.. semoga membantu para pembaca. Terimakasih🤗

 

0 komentar