Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser


hallo semua, kayaknya udah lama ya aku gak post review di blog. alhamdulillah kali ini aku bisa balik nulis review lagi~ ok, sekarang aku bakal nulis review Cleanser dari Wardah seri terbaru yaitu Wardah  Hydra Rose, produk skin care lokal ini menjadi salah satu produk yang aku suka.  

sebenernya aku udah lama banget gak pakai cleanser drug store karena rata-rata cleanser di sana itu pilihannya foam alias dengan busa melimpah, nah kulit aku tuh kan gak suka dan gak bisa dengan busa yang melimpah jadi aku selalu pakai yang jenis gel atau minim busa. pas banget dong Wardah pinya skin care seri terbarunya Hydra Rose, dan jenis cleanser-nya juga gel to foam.

yap, setelah aku pakai bener aja dong cleanser ini minim busa, busanya tipiiis dan cepet hilang tapi walaupun minim busa cleanser ini tetap mengangkat kotoran dan membersihkan kulit secara maksimal tanpa rasa kering. 😍😍

overall, aku suka dengan cleanser ini karena teksturnya gel bening dan minim busa jadi gak bikin kulit aku kerasa kering dan ketarik setelahnya dan membuat kulit terasa lebih lembut, tapi ada yang gak aku suka yaitu aromanya, baunya itu rose tapi terlalu strong bagi aku yang terbiasa pakai produk fragrance-free, dan emang baunya juga kurang enak 😐

claim produk ini adalah 72 Hours Hydration Active yang dapat memberikan kelembaban kulit selama 72 jam, keren banget sih claimnya, dan menurut aku gak salah kok claimnya karena semenjak pake seri Wardah Hydra Rose ini kulit aku memang lebih lembab tapi gak selama 72 jam, hehehe. Cleanser ini juga mengandung Rose Oil yang bekerja sebagai antioksidan dan memberikan efek shooting.

untuk kemasan Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser ini sama seperti cleanser pada umumnya yang dikemas dalam tube plastik simple dengan tema warna yang cantik sesuai dengan nama dan kandungannya Rose warnanya soft pink atau rose gold.

 
keterangan di belakang kemasan

hasil searching dari website skincarisma.org cleanser Wardah ini paraben free, alcohol free, silicon free, EU Allergen Free, minimal ingredients, masih mengandung sulfate, tidak fungal acne safe, jadi yang memiliki kulit berjerawat atau kulit sensitiv timbang-timbang lagi ya Wardah Hydra Rose Cleanser ini ;)

Ingredients List:

Aqua, Glycerin, Acrylates Copolymer, Sodium Laureth Sulfate, Sodium PCA, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Lauroyl, Sarcosinate, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, DMDM Hydantoin, Glyceryl Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Brassica Campestris Seed Oil, Disodium EDTA, Saccharide Isomerate, Rose Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Tocopherol

untuk produk ini aku rekomendasiin buat kalian yang lagi cari cleanser yang bikin lembab, lokal dengan harga terjangkau. oyaa, untuk harganya sendiri setau aku sekitar Rp30.000, tersedia di offline atau online store, ya. 

Informasi Produk
BPOM NA18191235715
Harga: Rp 31.000
Isi: 100ml

sekian review kali ini, terimakasi. 😉


0 komentar