Rangkaian Scarlett Whitening Acne Care untuk Kulit Berjerawat!

Assalamualaikum, temen-temen. kali ini aku mau review skincare set yang lagi aku rutin pakai, dan sangat-sangat worth to try. Aku pakai Scarlett Acne Set ini karena kulitku juga akhir-akhir ini lagi berjerawat.

Siapa nih yang punya masalah kulit kusam, berjerawat dan tekstur kulit gak merata?? Ayo merapaattt!! 



yap.. aku lagi mengalami jerawat di area dagu akhirnya aku coba deh pakai rangkaian acne dari scarlett, jadi yang aku pakai ini ada acne serum, acne day cream dan acne night cream.

Bakal ku review di sini, yuk baca..



  • Acne Serum | Rp 75.000 / 15ml

Manfaat acne serum: Membantu merawat kulit berjerawat, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah, membantu merawat keremajaan kulit.


Teksturnya watery ringan, dan meresap cepat, tapi kurang memberikan efek lembab di kulit. ada baunya tu kayak bau propolis, tapi tenang baunya ini lumayan enak dan gak ganggu kok. 



  • Acne Day Cream | Rp 75.000 / 20gr

Manfaat Acne day cream: Membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu meng eksfoliasi sel kulit mati, menjaga kelembaban, membantu menyamarkan garis halus, membantu meratakan warna kulit.


Tekstur day creamnya ini light lotion putih, ringan, cepat meresap, ada efek dingin saat di apply, dan melembabkan juga. pemilik oily skin - acne prone skin bakal nyaman sama tekstur ringan kayak gini, nyaman deh dipakai pagi hari. day cream ini ada baunya yang bau obat gitu tapi gak ganggu sih.



  • Acne Night Cream | Rp 75.000 / 20gr

Manfaat Acne night cream: membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu menyamarkan garis halus, kulit tampak bercahaya, dan membantu mengecilkan tampilan pori.


Night cream nya jadi favoritku, karena teksturnya yang sedikit berat dari day creamnya,  lembabnya mantep banget, tapi gak bikin kulit gerah dan cepat meresap. Yang aku suka dari night cream bisa meredakan redness. Ada baunya juga night cream ini, tapi ini lebih strong dari day creamnya.


so far hasil di aku mampu meredakan bruntusan dan tekstur kulit juga jadi membaik. untuk jerawat yang mendem lebih ke menghilangkan rasa sakit sih belum sampai ke tahap matang, mungkin masih butuh waktu pakai lagi.



Untuk harganya juga sangat terjangkau lho, bisa beli satu-an atau mau langsuung 1 set juga bisa. Kalian bisa cek langsung di Shopee mall Official Scarlett Whitening aja, atau klik link di bawah ini:

Gimana, penasaran juga gak? atau ada yang pakai juga sama kayak aku? share di kolom komen yuk πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ





0 komentar