Day Cream Nurish Organiq Yang Lembab Seharian

๐—ก๐˜‚๐—ฟ๐—ถ๐˜€๐—ต ๐—ข๐—ฟ๐—ด๐—ฎ๐—ป๐—ถ๐—พ ๐——๐—ฎ๐˜† ๐—–๐—ฟ๐—ฒ๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฃ๐—™ ๐Ÿฎ๐Ÿฑ
Teknologi anti penuaan natural⁣
Krim pelembab siang dengan anti oksida dan ekstra organik untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit. Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Dapat mengurangi garis halus & kerutan serta menghidrasi kulit sepanjang hari.⁣
Key ingredients: 24k emas, buah delima organik, vitamin B, C dan E, hexapeptide, aqua collagen ⁣
Packaging: karena aku dapat yang travel/sample sizenya jadi kemasannya tube kecil berukuran 8gr dan ada seal tambahan di dalamnya, jadi tetap aman walaupun naronya miring.⁣
Texture: untuk teksturnya ini cream yang menurut aku ada thick, susah untuk diblend butuh kesabaran, tapi gak white cast bagusnya. Nah karena teksturnya agak thick jadi agak gerah pas awal-awal pakai, kalau udah beberapa menit berasa gerah lagi, tapi kesini-sininya aku malah suka sama teksturnya karena bikin lembab.⁣
Untuk day cream ini aku pakai kurang lebih 2 minggu, awal pemakaian yang aku rasain agak sedikit panas dan gatal di area dagu, takutnya udah exp tapi ternyata engga. Trus aku lanjutin aja pakenya, besoknya juga tetep pake, akhirya pas pemakaian ke 3 x udah gak berasa panas dan gatal lagi mungkin udah adaptasi.  Tapi efek lembabnya aku suka, karna day cream ini kasih kesan lembab yang gak terlihat berminyak. Dan enaknya juga lembabnya tuh awet masih berasa lembab walaupun udah seharian (pagi ke sore).⁣
Rate: 4.5/5⁣

0 komentar